Asslkm Wr.Wb
Salam manyapo dari ambo terlebih dahulu buat dunsanak dunsanak ambo dimano sajo barado, Ambo minta maaf sabalumnyo karena sepat vakum mainternace web/ blog ko dikarenakan banyak perkerjaan kantor yang harus admin selesaiakan.

Dan berkesempatan kali ini admin coba posting atau share sebuah lagu pop minang dari penyanyi Harry Parintang yang mana salah satu albumnya yang akan admin share kali ini adalah Untuak Mandeh.

Sebenarnya lagu pop minang ini sudah banyak beredar di web / blog dunsanak kito nan lain, hanya saja admin sengaja post kembali biar dunsanak yang berkunjung di blog ini bisa menikmati lagu lagu minang terbaru khusunya bagi dunsanak kito yang merantau jauh mencari rezeki di negri orang untuk merubah nasip dunsanak kito, tapi maaf ko dunsanak bahaso segetek campua hehe maklum supayo google bisa maindex web ko kalau jo bahaso minang kan lucu lo dh.

Nah langsung saja dunsanak sedot lagunya di bawah ini cekidot...

NB: Kunjungi juga website www.suarominang.com untuk lagu harry parintang yang lainnya.

Download Via Server Microsoft
Mungkin itu saja dunsanak untuk posting lagu pop minang Harry Parintang yang bisa admin sampaikan mohon maaf kalau ada kesalahan dan kesamaan dalam blog ini, Mudah mudahan bermanfaa dan salamaik menikmati lagunya Terimakasih.

Posting Komentar Blogger

 
Top