Asslkm Wr.Wb

Lagu minang kali ini yang akan admin share yaitu dari penyanyi Harry Parintang dengan Album Minang Sio - Sio Marendo Cinto yang biasa dunsanak download melalui link dibawah ini secara gratis.
Album ini sebenarnya sudah banyak beredar di internet namun kami selaku admin hanya mengulang kembali supaya selallu update & pelengkap.

Harry Parintang merupakan penyanyi dengan suara yang khas dan sudah meluncurkan beberapa koleksi album dan salah satunya yang kali admin share pada posting kali ini.
Harap dicatat bahwa blog ini hanya bertujuan untuk Promosi saja dan sebagai media Sharing, untuk dunsanak - dunsanak kita dimana saja berada.

Dan jangan lupa untuk membeli kaset Vcd Originalnya untuk partisipasi dunsanak kepada musisi minang agar terus berkarya menciptakan kemajuan musik minang, Lanjut download FIlenya dibawah ini cekidot...

Minang Harry Parintang Album Sio - Sio Marendo Cinto
Asusweb:
Google:
Sekian Posting yang singkat ini dunsanak mudah mudahan dapat membantu kiranya ada kesalahan kata maaf admin selaku pengarang pada blog ini, Dan jangan lupa juga untuk Berbagi Like & Follow terimakasih. Asslkm Wr.Wb

Posting Komentar Blogger

 
Top