Assklm Wr.Wb
Salam Mnayapo Dari admin untuk dunsanak dimana saja berada, Pada kesempatan kali ini admin akan coba posting algu minang nan rancak bana koa dari penyanyi minang Ganti Ramon feat Riani dimana pada album kali ini mereka berdua merilis album berduet dengan campuran musik minang tradisonal dikomposisikan dengan musik beat dengan waktu nonstop yang pastinya ada part A dan part B kalo di gabungin semua bisa nyos nyosan tu pas waktu rekaman-nya mangkanya dibikin dua part heheee.

Nah langsung saja bagi dunsanak yang mau mendownload lagunya silahkan melalu beberapa link yang sudah admin sediakan dibawah ini dengan mengikuti instruksi download atau panduan download dan untuk videonya silahkan dunsanak beli kaset orisinilnya di toko kaset terdekat di kota sanak karena blog ini hanya untuk mempromosikan saja dan apabila ada masalah silahkan hubngi admin atau berkomentar di postingan cekidott...

Minang Nonstop Ganti Ramon & Riani
Via Solidfile:
Via Google Drive:
Via Asus Webstorange:
Sekian posting kali sanak mudah mudahan bermanfaat selamat menikmati lagunya dan maaf apabila ada kekurangan kata maklum halnya manusia pasti ada kekurangan. :)

Posting Komentar Blogger

 
Top